Afgan Temukan Teman Kencan di Konser Dari Hati

Senin, 16 Februari 2015 - 06:53 WIB
Afgan Temukan Teman...
Afgan Temukan Teman Kencan di Konser Dari Hati
A A A
JAKARTA - Perayaan Valentine Sabtu 14 Februari lalu meriah, sebab penyanyi muda berbakat Afgan Syahreza berhasil membawa atmosfer suasana menjadi tambah romantis lewat konser yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC). Saat Afgan muncul di panggung pertama kali mengundang teriakan histeris para penonton.

Dengan tata panggung dan pencahayaan yang apik, Afgan membawakan beberapa lagu andalannya. Dia berhasil membuka konser dengan Terimakasih Cinta, dan dilanjut dengan Panah Asmara, Harusnya Kau Bohong dan Wajahmu Mengalihkan Duniaku, ditengah konsernya cowok 25 tahun itu pun mengungkapkan rasa terimakasihnya. Menurutnya ini menjadi perjalanan cintanya yang terhebat.

"Happy Valentine Day's semuanya. Ini menjadi jalan percintaan saya yang terhebat," ucap Afgan yang disambut dengan teriakan para penonton.

Afgan pun mengungkapkan, kebahagiaannya tengah berhasil menggelar konser. Karena, dia sudah sejak lama menyiapkan konser tunggalnya ini.

"Akhirnya ya saya bikin konser tunggal juga. Terimakasih ya teman-teman dan keluarga saya. Saya ucapkan juga untuk teman saya selama lima tahun ini, The Gandarians," papar dia.

Cowok berlesung pipi itu pun mengatakan, konsernya tunggalnya kali ini terasa sangat spesial. Pasalnya, konser tunggal pemilik nama Afgan syahreza itu digelar bertepatan di hari Valentine. Afgan pun merasa dikonsernya ini telah menemukan sebuah "teman kencan".

"Terimakasih sudah menjadi teman kencan saya. Malam ini penuh kasih, malam ini spesial. Kalian mau spend time Valentine Day's buat saya. Bukan sama teman spesial kalian Terimakasih. Malam ini saya akan janjikan akan seru banget. Percayalah malam ini saya akan berikan dari hati," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)